VIRTUAL OFFICE DI PUSAT KOTA SOLO

Kalian udah tau belum El Samara Coworking Space itu apa?

El Samara Coworking Space adalah tempat kerja bersama yang dirancang untuk mendukung produktivitas dan kolaborasi. Di sini, individu dari berbagai latar belakang profesional dapat bekerja dalam lingkungan yang nyaman dan modern. El Samara menawarkan berbagai fasilitas seperti akses internet cepat, ruang meeting, free flow kopi dan teh, serta berbagai acara untuk membangun jaringan. Konsep 3CO (Connection, Community, dan Collaboration) menjadi landasan utama dari coworking space ini, menciptakan lingkungan yang mendukung hubungan, jaringan, dan kolaborasi antar penggunanya.


El Samara juga menyediakan penyewaan kantor virtual office di pusat kota solo, dimana perusahaan-perusahaan dapat menggunakan alamat kantor di El Samara tanpa perlu menyewa secara fisik. Adapun fasilitas yang didapat dari virtual office, seperti:

  • free meeting room 2 jam atau shared desk 5x dalam satu bulan
  • menjadikan alamat el samara sebagai alamat Perusahaan
  • menerima surat atau paket
  • Resepsionis/menerima tamu offline (jika ada yang berkunjung)

Mengapa memilih virtual office di El Samara

  • Alamat Strategis: Berlokasi di pusat kota Solo, memudahkan klien dan partner bisnis Anda.
  • Fasilitas Lengkap: Termasuk penerimaan surat, layanan telepon, dan akses ke ruang meeting jika diperlukan.
  • Efisien dan Hemat Biaya: Anda tidak perlu khawatir tentang biaya sewa kantor konvensional.
  • Citra Profesional: Membantu meningkatkan kredibilitas bisnis Anda dengan alamat kantor yang terpercaya.

Cara sewa virtual office di pusat kota solo, El Samara

  • Hubungi Tim Kami
    Hubungi El Samara Coworking Space melalui telepon (0812-8898-88193), email (elsamaraspace@gmail.com), atau media sosial (@ ELSAMARA.ID) untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut tentang layanan Virtual Office
  • Pilih Paket yang Sesuai
    Kami menyediakan berbagai pilihan paket Virtual Office yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda, termasuk alamat bisnis, penerimaan surat, dan fasilitas tambahan.
  • Lengkapi Dokumen
    Siapkan dokumen pendukung, seperti identitas pemohon dan data perusahaan (jika ada), untuk keperluan administrasi.
  • Tanda Tangan Kontrak
    Setelah memilih paket dan menyepakati ketentuan, Anda hanya perlu menandatangani kontrak sebagai langkah akhir.
  • Gunakan Layanan Virtual Office
    Selamat! Anda kini memiliki alamat bisnis profesional di pusat kota Solo dengan berbagai layanan pendukung yang mempermudah aktivitas bisnis Anda.

Post Your Thoughts

Related Posts
Toy Story : Sinopsis, Tanggal Tayang, dan Fakta Unik

Toy Story : Sinopsis, Tanggal Tayang, dan Fakta Unik

Toy Story adalah sebuah film animasi komputer yang dirilis pada tahun 1995. Film ini dibuat…

POLRESTA SOLO PASANG CCTV DIJALAN, KENAPA??

POLRESTA SOLO PASANG CCTV DIJALAN, KENAPA??

Pemasangan CCTV bisa memberikan manfaat besar dalam meningkatkan keamanan, memberikan rasa aman, serta membantu pengawasan…

Adaptasi Coworking Space di Era “New Normal”

Adaptasi Coworking Space di Era “New Normal”

Covid-19 berhasil mengubah kebiasaan yang kita lakukan sehari-hari baik di rumah, di sekolah, di tempat…

Close

Whatsapp Chat

Would you like to see our space before joining? Come and visit our coworking space. Please fill out the form and our manager will get back asap.