Keberhasilan Film Jurassic World: Dominion Dalam Box Offices

Jurassic World : Dominion adalah sebuah film fiksi ilmiah yang merupakan sekuel dari film Jurassic World dan Jurassic World: Fallen Kingdom. Film ini disutradarai oleh Colin Trevorrow dan dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Daniella Pineda, Justice Smith, Isabella Sermon, dan Omar Sy.

Dalam debutnya flim Jurassic World : Dominion berhasil menguasahi Box Office dari 4.676 Bioskop di Amerika Utara dengan mencetak pendapatan 143 juta dolar AS atau Rp 2,09 triliun. Film keenam dari warabala Jurassic Park ini telah menghasilkan 245 juta dolar AS atau Rp 3,58 triliun di luar Amerika, sehingga totalnya menjadi 389 juta dolar AS atau Rp 5,69 triliun secara global.

Ada beberapa faktor yang mungkin membantu Jurassic World Dominion menguasai box office di tengah pandemi, di antaranya:

  1. Franchise yang populer: Jurassic World merupakan sebuah franchise film yang telah memiliki basis penggemar yang cukup besar. Film ini merupakan sekuel dari film Jurassic World dan Jurassic World: Fallen Kingdom yang telah sukses di box office sebelumnya.
  2. Penggemar yang antusias: Penggemar Jurassic World telah menunggu sekuel dari film ini selama beberapa tahun. Ketika film ini akhirnya dirilis, penggem

Film ini menceritakan tentang hasil dari ulah manusia yang bermain-main dengan DNA dinosaurus. Akibat mencoba untuk menghidupkan kembali hewan purba dinosaurus, hewan tersebut akhirnya berbalik menyerang kehidupan manusia. Di situasi yang kacau balau itu, manusia akhirnya dihadapkan pada pilihan yang sulit.

Post Your Thoughts

Related Posts
Avatar 2: Sinopsis, Tanggal Tayang, Durasi, dan Fakta Unik

Avatar 2: Sinopsis, Tanggal Tayang, Durasi, dan Fakta Unik

Avatar 2: The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar (2009) yang legendaris dan memiliki banyak penggemar.…

FILM DI INDONESIA

FILM DI INDONESIA

Film di Indonesia telah menjadi bagian penting dari budaya dan hiburan masyarakat sejak awal abad…

Penuh Teror, Ini Film Hantu Indonesia Terbaru 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan

Penuh Teror, Ini Film Hantu Indonesia Terbaru 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan

Horor dan misteri memang memiliki daya tarik tersendiri di kalangan penggemar film Indonesia. Setiap tahunnya,…

Close

Whatsapp Chat

Would you like to see our space before joining? Come and visit our coworking space. Please fill out the form and our manager will get back asap.