Lebih Mengenal IDSF (Indonesian Startup Founder)

Lebih Mengenal IDSF (Indonesian Startup Founder)

Telah banyak lahir startup di Indonesia dengan berbagai jenis produk, genre bisnis, maupun ragam pemasaran yang berbeda. Banyak pula yang didirikan oleh komunitas, kompetisi, hingga program inkubasi guna membangkitkan ekosistem startup di Indonesia. Beberapa para pelaku startup pun mulai menjalin komunikasi, mereka ingin saling bertukar pikiran dan memperkaya pengetahuan mengenai startup. Dengan hal tersebut maka akan dapat semakin mengembangkan apa yang mereka tekuni.

IDSF (Indonesian Startup Founder) adalah komunitas kolaboratif untuk para pendiri, wirausahawan, dan startup yang ada di Indonesia. Saat ini terdiri lebih dari 2000+ anggota komunitas tersebar di Jakarta, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Padang, Medan, dan Bali. Para pegiat startup bisa mencari mitra bisnis, share informasi, share pengalaman, share masalah dan share solusinya juga. Ini bisa menjadi wadah bertemu dan berkumpulnya para startup founder digital di Indonesia guna mendapatkan informasi yang tentunya sangat bermanfaat.

IDSF (Indonesian Startup Founder) didirikan pada 7 Juli 2017. IDSF ingin membangun ekosistem digital kreatif berdasarkan semangat gotong royong dari seluruh stakeholder di Indonesia. Saling berbagi dan bergotong royong itulah yang mengumpulkan para putra dan putri terbaik bangsa. ID Startup Founder dinobatkan sebagai salah satu Startup Assistance Organizations (SAOs) di Indonesia oleh ANGIN. IDSF dianggap sebagai ecosystem boilder berpengaruh. Hal ini membuktikan kontribusi besarnya yang telah dilakukan sejak didirikannya hingga sekarang ini. Adapun rencana jangka panjang yaitu membangun platform yang membantu seluruh pelaku startup untuk menemukan partner dalam startup tersebut, validasi model bisnis hingga partner bisnis.

Apabila bergabung di ID Startup Founder, kamu akan mendapatkan benefit yang luar biasa. Pertama, kamu bisa mendapatkan informasi seputar perSTARTUPan yg bisa bermanfaat bagi Startup kamu langsung digrup ID Startup Founder. Kedua, di ID Startup Founder kamu dapat berdiskusi dan bertukar pikiran dgn para founders lain tentang perSTARTUPan. Ketiga, dapat menemukan partner bisnis impianmu, karena di grup ID Startup Founder kamu bisa memperluas jaringan startup yang kamu punya.

Categories: Bisnis

Tags:, ,

Post Your Thoughts

Related Posts
Mengenal Lebih Dekat HijUp

Mengenal Lebih Dekat HijUp

Sekian banyak startup di Indonesia, hanya sedikit yang lahir dari buah pemikiran seorang perempuan. Salah satu yang…

Jangan Takut Membangun Bisnis Startup!

Jangan Takut Membangun Bisnis Startup!

Perkembangan bisnis di Indonesia mengalami peningkatan yang signifikan setiap tahunnya. Salah satu bisnis yang kini…

Inkubator Bisnis Itu Apa, Sih ?

Inkubator Bisnis Itu Apa, Sih ?

Hai calon pebisnis sukses.. Bagi Anda yang ingin memulai bisnis baru harusnya Anda sudah tidak…

Close

Whatsapp Chat

Would you like to see our space before joining? Come and visit our coworking space. Please fill out the form and our manager will get back asap.