Bagi para businessman dan entrepreneur, pasti sudah familiar dengan kata virtual office. Sebuah layanan penyewaan kantor secara virtual yang menyediakan alamat bisnis dan fasilitas penunjang aktivitas perkantoran. Konsep ini juga dapat diartikan sebagai “ruang kerja” yang berlokasi di dunia internet, tempat seorang individu dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diperlukan untuk melaksanakan bisnis profesional atau pribadi tanpa memiliki “fisik” lokasi.
Namun, masih banyak dari kalian yang masih belum paham tentang konsep ini. Apa tujuan dan manfaatnya? Dan apa saja layanan yang disediakan? Yuk, simak penjelasan berikut ini
Bagi kalian yang baru saja memasuki dunia bisnis, virtual office memiliki banyak sekali manfaat untuk kalian. Karena, tempat ini memungkinkan bisnis atau individu untuk memiliki alamat bisnis tanpa harus memiliki ruang kantor fisik. Masih banyak juga manfaat yang lainnya, seperti;
Beberapa layanan yang disediakan oleh kantor ini, seperti alamat bisnis, layanan pengelolaan surat-menyurat, nomor telepon, ruang rapat, ruang kerja fleksibel.
Sudah tau manfaatnya, terus mana aja sih virtual office yang ada di kota Solo? Salah satunya bisa dicari yaitu di El Samara Co-working Space! Dengan harga Rp. 3,7juta/tahun, El Samara menyediakan penyewaan kantor virtual, dimana perusahaan dapat menggunakan alamat kantor tanpa perlu menyewa secara fisik. Selain itu, El Samara juga bisa menerima surat/paket untuk perusahaan, free meeting room dan shared desk bagi para karyawan untuk bekerja. Pastinya, El Samara bisa menjadi salah satu opsi co-working space yang nyaman, aman, juga mendukung kinerja dan produktivitas kalian!
Kalian bisa booking di El Samara, dengan mengunjungi akun sosial media kami. Proses booking juga bisa dengan menghubungi nomor WhatsApp kami yang tertera disana. Kalau mau cari virtual office, meeting room, atau ruang kerja yang flexible, ke El Samara Co-working Space aja!!
Kunjungi web kami : https://elsamara.id/#Introduction