Mengenal Lebih Dekat HijUp

Mengenal Lebih Dekat HijUp

Sekian banyak startup di Indonesia, hanya sedikit yang lahir dari buah pemikiran seorang perempuan. Salah satu yang cukup berhasil adalah HijUp yang didirikan oleh Diajeng Lestari. HijUp adalah islamic fashion e-commerce pertama dan terbesar di Indonesia, bahkan dunia yang berdiri pada tahun 2011. Dengan konsep online mall melalui website, startup HijUp menyediakan berbagai macam produk terbaik karya desainer fashion muslim Indonesia. Produk yang disediakan antara lain modest fashion items seperti pakaian, fashion, hijab, jilbab, kerudung, mukena, tas, sepatu, dan aksesoris.

Awal pendirian startup HijUp sendiri terinspirasi dari potensi fashion muslim Indonesia yang begitu besar. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah platform online yang menjadi perantara antara para desainer dengan calon pembeli dari seluruh dunia. HijUp berusaha membangun simbiosis mutualisme, para desainer dapat meningkatkan keuntungan secara lebih efisien, sedangkan calon pembeli dapat lebih mudah menemukan kebutuhannya. Misi yang diusung yakni menampilkan brand lokal Indonesia ke kancah dunia. HijUp memiliki prinsip islamic value yang tercermin melalui T.H.E.: Trusted – Helpful – Empower.

Trusted

HijUp.com ada untuk memberikan produk yang baik, maka kegiatan kurasi dan quality control dijalankan secara cermat. Dengan begitu, rekomendasi yang diberikan adalah rekomendasi yang dapat dipercaya, sehingga customer tidak repot lagi dalam mencari produk fashion yang berkualitas.

Helpful

Tujuan startup ini adalah dapat bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya manusia di dunia. Elemen utamanya adalah manusia, bagaimana para karyawan, tenant, dan customer mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Empower

Memiliki tujuan untuk memberdayakan muslimah. Sesuai dengan tagline “Be Fabulous with HijUp!” dan kampanye “Get Upwith Your Hijab”. Hal ini agar para muslimah berhijab mampu berkarya secara maksimal dari segi look, moral, dan spirit.

Dalam hal pembelian online, prosesnya pun dilakukan dengan mudah, cepat, dan terpercaya. Hal ini karena telah dilengkapi bermacam fitur yang menawarkan berbagai kemudahan, antara lain setiap pembelanjaan yang Anda lakukan akan mendapatkan subsidi ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia, sistem pembayaran di tempat (COD), Same Day Delivery, dan HijUp Try and Pay. Startup HijUp ini pun punya kedudukan dalam minat masyarakat terutama kaum perempuan. Dengan begitu akan memudahkan para perempuan untuk bebas dan mudah melakukan pembelian produk fashion dengan berbagai merk yang tersedia tanpa harus pergi ke mall.

Categories: Startup

Tags:,

Post Your Thoughts

Related Posts
Startup Bidang Kuliner di Indonesia

Startup Bidang Kuliner di Indonesia

Perkembangan startup di tanah air semakin pesat beberapa tahun terakhir. Berbagai bidang startup telah banyak…

Sustainable Startups: Pioneering Environmental Innovation

Sustainable Startups: Pioneering Environmental Innovation

Menurut Ries (2011) startup artinya merujuk pada perusahaan rintisan yang dirancang untuk menciptakan produk atau layanan jasa di tengah ketidakpastian yang ekstrim. Dilansir dari jurnal Universitas Media Nusantara, pengertian start up menurut Modo (2012) adalah perusahaan rintisan yang baru beroperasi dan didominasi dengan perusahaan yang sedang mencari dan mengembangkan pasar yang tepat.

PRIVATE OFFICE ATAU VIRTUAL OFFICE

PRIVATE OFFICE ATAU VIRTUAL OFFICE

Private Offlice adalah ruang kerja fisik yang disewakan atau disewakan oleh suatu perusahaan atau individu…

Close

Whatsapp Chat

Would you like to see our space before joining? Come and visit our coworking space. Please fill out the form and our manager will get back asap.