TEMPAT BERKUMPUL DULU ATAU SEKARANG?

Di bulan Agustus semua rakyat Indonesia berlomba untuk menyuarakkan ekspresinya. Banyak dari kita yang menggunakan bulan ini sebagai momentum kenegaraan. Memang apasih yang menarik dari bulan Agustus? Yap bulan Agustus merupakan bulan dimana bumi pertiwi merdeka atas kungkungan penjajah. Oleh karena itu kita sebagai warga Negara wajib mengobarkan semangat dalam bulan yang penuh arti ini. Namun, apakah kalian pernah berpikir persiapan apa aja sih yang dilakukan oleh pendahulu kita untuk memproklamirkan atas merdeka?

Tentunya dalam menyiapkan suatu kemerdekaan tidaklah mudah. Seperti yang dialami pahlawan negara, mereka memperjuangkan bangsa bukan hanya dengan tombak dan peluru saja. Namun mereka juga membutuhkan secarik kertas sebagai bukti kemerdekaan bangsa secara tertulis. Bukti ini di Indonesia kerap disebut Teks Proklamasi dengan proklamator Ir. Soekarno dan Moh. Hatta.

Kedua tokoh proklamator tersebut juga melalui beberapa proses dalam penyusunan teks proklamasi. Salah satunya tempat, dimana pada saat itu untuk mencari tempat yang aman sangatlah sulit. Setiap gerak gerik dari pribumi diawasi oleh penjajah. Beruntungnya, saat ini ada salah satu perwira tinggi yang berasal dari Jepang bernama Laksamana Maeda. Beliau menyediakan rumahnya untuk pribumi sebagai tempat menyusun teks proklamasi sehingga tokoh Indonesia bisa memproklamirkan kemerdekaan tepat di 17 Agustus 1945 jam 10.00.

Mungkin jika tanpa bantuan Laksamana Maeda Indonesia sulit untuk menyusun teks kemerdekaan. Karena tempat yang aman dan nyaman memanglah kunci dalam suatu penyusunan kegiatan ataupun perhelatan. Kondisi seperti ini masih berkelanjutan hingga sekarang. Kenyamanan suatu tempat sangatlah berpengaruh dalam diri kita. Namun, kalian tak perlu khawatir lagi. Sekarang muncul tempat baru yang sangat aman dan nyaman untuk bekerja apalagi dalam suatu penyusunan event ataupun kegiatan lainnya.

Kalian bisa mendapatkan semua itu baik keamanan dan kenyamanan dalam bekerja di El Samara Coworking Space. Apalagi dengan lokasi yang sangat strategis, serta fasilitas yang mumpuni sangat cocok dengan kalian yang akan menyelesaikan suatu pekerjaan. Di El Samara kalian juga akan bertemu banyak orang baru dari latar belakang yang berbeda yang nantinya mungkin akan menjadi partner bisnis kalian dikemudian hari. Terdengar menyenangkan bukan?

Untuk mendapatkan kesenangan dalam bekerja, kalian wajib banget cobain untuk ke El Samara cukup dengan tarif yang sangat terjangkau dibawah Rp 50.000 bisa gunain ruang kerja seharian penuh. Yuk, kerja bareng di El Samara dan dapatkan ketenangan serta kenyamananmu.

Post Your Thoughts

Related Posts
Peran Community Host di Coworking Space

Peran Community Host di Coworking Space

Saat ini ada istilah yang familiar bagi orang di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya,…

Hal Unik yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Solo!

Hal Unik yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Solo!

Hal Unik yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Solo! Kota Solo, atau Surakarta, tak hanya…

Tips and Trick Mengoptimalkan Performa Website

Tips and Trick Mengoptimalkan Performa Website

Pengoptimalan performa website adalah aspek krusial dalam memastikan pengalaman pengguna yang optimal dan peningkatan peringkat…

Close

Whatsapp Chat

Would you like to see our space before joining? Come and visit our coworking space. Please fill out the form and our manager will get back asap.