Tahukah kalian kota "The Spirit of Java"?Yaps, kota "The Spirit of Java" merupakan slogan yang diberikan untuk Kota Solo yang berarti Solo adalah jiwanya Jawa. Sebagai Kota "The Spirit of Java", Solo…
Hai sobat traveller, apakah kalian tahu bahwa hampir semua daerah kota/kabupaten di Indonesia mempunyai slogan. Untuk apa sih slogan itu? Slogan dijadikan sebagai pesan bahwa segala aktivitas kehidupan di daerah tersebut tercermin…
Seluruh warga Indonesia pasti sudah mengenal Batik. Ya, batik adalah motif khas tradisional Indonesia yang sudah diakui dan ditetapkan oleh UNESCO pada tanggal 2 Oktober 2009 sebagai warisan dunia. Seperti yang kita…
Mungkin sebagian dari Anda pernah mendengar pertanyaan "Apa sih bedanya Solo dan Surakarta?". Apalagi untuk Anda para pendatang dari luar kota Solo pastinya bingung pula kan dimana letak perbedaan Solo dan Surakarta.…
Setiap pemilik usaha pastinya menginginkan keuntungan yang semakin hari semakin bertambah. Perlu usaha yang maksimal untuk mencapai target penjualan produk yang maksimal pula. Bagi perusahaan yang ingin memperbaiki dan meningkatkan kondisi pemasaran…
Kesuksesan menjadi dambaan bagi setiap orang. Tapi tidak semua keinginan kita dapat tercapai dengan mudah. Perlu adanya usaha nyata dan doa yang tak boleh ditinggalkan. Anda yang ingin mencapai kesuksesan haruslah mempersiapkan…
Hai calon wirausaha sukses, semakin berkembangnya zaman, digitalisasi mulai merajai. Banyak hal bisa dilakukan dengan cara online, mulai dari belajar, pembayaran, bahkan sampai belanja pun sangat mudah dilakukan dengan kemajuan digital. Apalagi…
Hallo pembaca yang budiman, Pernahkah Anda mendengar kata logical fallacy? Bagi yang belum pernah mendengar dan mengetahui logical fallacy pastinya timbul pertanyaan dalam benak Anda apa sih logical fallacy itu? Untuk menjawab rasa…
Halo pembaca yang baik, sebelum memulai bisnis, Anda harus membuat product roadmaps untuk menentukan tujuan dan arah bisnis Anda. Apa itu product roadmaps? Product Roadmaps adalah perencanaan yang cocok untuk jangka pendek…